Senin, 28 Oktober 2013

KORELASI BAHASA INDONESIA & SISTEM INFORMASI

Korelasi Antara Bahasa Indonesia & Sistem Informasi

Seperti yang anda ketahui setiap ilmu pasti ada hubungannya satu sama lain, entah itu hubungan antara Matematika dan Fisika, Geografi dan Biologi, dll. Sekarang saya akan menjelaskan apa itu korelasi / hubungan antara Bahasa Indonesia dan Sistem Informasi.

BAHASA

Saya akan mulai dengan pengertian Bahasa, menurut saya sendiri Bahasa itu suatu cara untuk berkomunikasi antara manusia yang terdiri dari kata – kata dan saling di mengerti satu sama lain. Dengan begitu kita dapat menyampaikan apa yang kita bicarakan dan di mengerti oleh lawan yang kita ajak berkomukasi. Memang banyak sekali Bahasa di dunia ini, karena tema kita Bahasa Indonesia & Sistem Informasi, jadi kita hanya membahas Bahasa Indonesia.

SISTEM INFORMASI

Sekarang saya akan menjelaskan apa itu Sistem, menurut saya sendiri Sistem adalah suatu kerja yang saling berkaitan satu sama lain dengan satu tujuan tertentu. Sedangkan Informasi yaitu suatu data yang berbentuk tulisan atau suara yang bisa di terima dan manfaatkan satu sama lain. Jadi menurut saya Sistem Informasi yaitu suatu kerja yang yang saling berhubungan dan dapat di sampaikan dalam bentuk suara atau tulisan dengan manfaat 1 tujuan tertentu.

KESIMPULAN :

Jadi kesimpulan saya tentang Korelasi Bahasa Indonesia & Sistem Informasi adalah dengan adanya Bahasa kita dapat berhubungan langsung dengan Sistem Informasi tersebut, karena Bahasa adalah sarana sekaligus jembatan untuk berhubungan dengan Sistem Informasi, kita dapat mengerti dan mempelajari apa itu Sistem Informasi.


Sumber : Tommy Syandika Febriyansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar